.

☺ ☺ Hidup untuk berbagi ☺ ☺



KLIK IKLAN DI BAWAH 1X SUDAH MEMBANTU PERKEMBANGAN BLOG INI TERMA KASIH.

MediaFire Pictures, Images and Photos
04.31

TwisterAntivirus 7.34 + Lisensi Gratis 6 Bulan

Diposting oleh Hoedha Cyberwar



Twister Antivirus adalah software anti-trojan, anti-virus, anti-rootkit, dan juga anti-spyware. Program ini memberikan perlindungan realtime terhadap trojan, spyware, virus, hacker, adware dan ancaman harmware lainnya. Mendukung Windows Security center, dan terintegrasi dengan Windows Explorer sehingga Anda dapat memindai file dan folder hanya dengan mengklik kanan pada file atau folder dan pilih 'Scan for viruses". Mendukung pemindaian file ekstensi zip, rar, ace, cab, chm dan eml. Registry Protector akan melindungi registri Windows Anda secara realtime.

Registry Fix Tools secara cepat akan memperbaiki masalah yang sering terjadi dengan Windows dan IE. Spyware Removal Assistant utility dengan mudah akan menghapus semua trojan dan spyware yang bandel dari PC Anda. Virus definition live update dan update otomatis akan membantu Anda untuk mendeteksi dan menghapus trojan, spyware, dan virus paling baru. Lindungi PC anda sekarang dengan Twister.

Detail Penawaran:

Biasanya TwisterAntivirus pada situs resminya dihargai sebesar $ 39,99. Di sini Anda bisa mendapatkan TwisterAntivirus secara gratis selama 3 bulan atau 6 bulan. Anda hanya perlu mendownload installer TwisterAntivirus dan memasukkan salah satu di antara dua serial berikut.


mediaGif Pictures, Images and Photos

Download TwisterAntivirus 7.34

Serial selama 3 bulan: 8BB5-F475-576B-41D1-1881

Serial selama 6 bulan: 44D5-A075-6D0B-F62C-0327

0 komentar:

Posting Komentar

| | |
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...